Al Quran Pen Reader Digital

Posted by Jual Al Quran Pen Digital Reader Murah Bergaransi on Rabu, 24 September 2014

al quran pen

Al Quran Pen Reader Digital Terlengkap

Al Quran pen mungkin adalah salah satu produk islami yang mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Tapi mungkin saja ada beberapa orang yang belum mengetahui apa itu al quran pen digital. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi yang berkaitan dengan al quran pen reader ini. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai al quran pen.

Apa itu al quran pen reader digital ?

Al Quran reader adalah pena digital berteknologi tinggi pertama di Indonesia bahkan di dunia yang bisa membaca, mengulang, serta mengajarkan bacaan ayat seindah Qori dan Qoriah. Maka tidak salah jika banyak yang sudah menggunakannya menyatakan bahwa pena quran ini adalah sebuah solusi tepat untuk membantu kita agar bisa lebih fasih dalam membaca bahkan menghafal al quran.

Cara kerja al quran pen digital reader

Untuk menggunakan pena quran digital ini sangatlah mudah, cukup sentuhkan ke ayat yang kita tuju, maka suara lantunan indah al quran pun bisa kita dengar bahkan bisa dipercepat atau dilambatkan bacaannya sehingga sangat cocok bagi yang ingin melancarkan bacaan dan menghafal quran. Tidak hanya itu, pengguna pun bisa mengetahui dan mendengarkan terjemahan dari ayat yang sedang di sentuh pena tersebut.

Baiklah, mungkin ini saja yang bisa kami sampaikan sekilas tentang al quran pen. mengenai kelengkapan paket quran pen dan fungsi detailnya dapat anda simak pada artikel berikutnya. 

Blog, Updated at: 09.07

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.